Bupati HSS Buka Sosialisasi RPJMD 2018-2023

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry membuka kegiatan sosialisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023, Rabu (18/12/2019) di Aula Kecamatan Padang Batung. 

Sosialisasi yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten HSS tersebut untuk dua kecamatan, yakni Kecamatan Padang Batung dan Loksado.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan, RPJMD merupakan acara pelaksanaan program-program pembangunan daerah selama 5 ke depan.

Berita Lainnya
1 dari 1.415

Pelaksanaan RPJMD Kabupaten HSS 2018-2023 ujarnya, merupakan agenda strategis dalam merumuskan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati HSS, merumuskan arah kebijakan, program prioritas, dan pencapaian program yang dilaksanakan organisasi perangkat daerah.

Visi-misi pemerintahan Kabupaten HSS 2018-2023 adalah mewujudkan Kabupaten HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamis untuk mewujudkan Kesejahteraan Dunia dan Akhirat.

Bupati Achmad Fikry mengatakan bersyukur, sebab RPJMD Kabupaten HSS selaras dengan RPJMN Pemerintah Pusat 2019-2024. “Ada lima sasaran sentral pak presiden Jokowi, salah satunya SDM, infrastruktur dan peningkatan ekonomi. Kita tidak susah merubah RPJMD, karena satu nafas dengan RPJMN Pemerintah Pusat 5 tahun kedepan,” ucapnya. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekdakab HSS Muhammad Noor, Kepala Bappelitbangda, para kepala OPD, Camat Padang Batung dan Camat Loksado, Forkopimca, MUI Kecamatan, Apdesi, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Forum anak Kecamatan, organisasi wanita, dan organisasi pemuda kecamatan Padang Batung & Loksado. (tor/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya