Bupati HST Buka Acara Forum Silaturrahmi Kamtibmas

FOTO BERSAMA - Bupati HST H A Chairansyah Unsur FKPD Forum Silaturahmi Kamtibmas. (KP/Ary)
9.468

Barabai, KP – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan rapat koordinasi kesiapan menjelang  Pilkada dan Pilkades tahun 2020 yang dikemas dalam bentuk Forum Silaturrahmi Kamtibmas dan dibuka secara langsung oleh Bupati HST H A Chairansyah, bertempat di aula polres HST, selasa (04/12).

Acara tersebut juga dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, KPU HST, Bawaslu HST, jajaran Polres HST, para Camat se Kab.HST bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Pembakal, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas seluruh pemangku kepentingan guna menciptakan suasana aman, damai dan sejuk.

Bercermin dari kegiatan agenda Nasional baik Pilpres maupun Pileg Kabupaten HST relatif aman berkat kerjasama  dan kebersamaan semua pihak inilah yang perlu ditanamkan kepada seluruh lapisan masyarakat dan kita semua patut berbangga, ujarnya.

Menurut Sabana ada beberapa agenda kedepan baik Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur maupun Pilkada Bupati dan wakil Bupati ditambah Pilkades yang dilaksanakan secara serentak oleh karena itu forum ini sebagai wadah menyatukan persepsi maupun visi misi.

Keberhasilan Pilkada maupun Pilkades sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pembangunan oleh karena itu Polres HST bersama yang lainnya siap mengawal pelaksanaan dan mendampingi agenda tersebut.

Guna kelancaran pemerintahan dan pembangunan sehingga tujuan akhir dapat tercapai kesejahteraan masyarakat, tegasnya.

Bupati HST H A Chairansyah menyambut baik kegiatan tersebut sebagai bukti selama ini jajaran pemerintah bersama Forkopimda selalu menjalin kebersamaan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta rasa aman, damai dan sejuk di bumi murakata.

Atas nama pemerinta daerah mengucapkan terima kasih terhadap Polres dan jajarannya yang selalu siap siaga untuk mengawal baik pilkada maupun pilkades karena mungkin saja tensi politik semakin tinggi dalam waktu dekat, ujarnya.

Dikatakannya untuk Kabupaten HST dari 161 desa sebanyak 143 desa yang melaksanakan pilkades tahun 2020 tentu hal ini akan menjadi perhatian kita bersama termasuk jajaran Polres HST. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...