Bupati Katingan Teken MoU Dengan IAHN-TP

Kasongan,KP – Dalam rangka mendukung peningkatan sumberdaya manusia (SDM) di Kalimantan Tengah dan khususnya Kabupaten Katingan, Bupati Katingan Sakariyas pada minggu (8/12) kemarin, mendantagani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan pihak institut agama hindu negeri tampung penyang (IAHN-TP) Palangkaraya.

Adapun beberapa item yang di tandatangani kerjasama menyangkut bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

Kemudian membina, meningkatkan pendidikan agama, seni dan kebudayaan dengan memanfaatkan kemampuan masing -masing dan meningkatkan tri dharma perguruan tinggi.

Kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan di aula serba guna IAHN-TP jalan G.Obos X Palangkaraya, antara Bupati Katingan Sakariyas bersama dengan rektor IAHN-TP Prof Drs I Ketut Subagiasta.

Pada kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas juga sebagai pemateri dalam seminar yakni kebijakan Pemkab Katingan dalam pembangunan keberagamaan. (Isn/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya