Danrem dan Kurnia menang mudah

Banjarmasin, KP – Pasangan tenis Danrem 101 Ant, Kolonel Inf M Syech Ismed dan Kurnia menang mudah atas pasangan Imis dan Rahmat dari Banjarmasin, di laga pembuka Tenis gembira double putra putri perorangan Piala dalam rangka HUT ke 58 Korem 101 Antasari.

Danrem dan Kurnia unggul dengan skor 8-2 dalam perebutan piala Ketua DPRD Kalsel dan Piala Danrem 101 Antasari di Lapangan Tenis Lambung Mangkurat Banjarmasin Jumat (27/12/2019) pagi kemarin.

Danrem dan Kurnia sudah unggul jauh di game kelima dengan skor 4-1. Namun dibabak ke enam pasangan Imis dan Rahmat memperkecil kedudukan menjadi 2-4.

Skor tambahan tidak terbendung lagi usai Danrem dan Kurnia tampil semakin trengginas dan menutup pertandingan dengan skor telak 8-2.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang hiburan dalam rangka menutup akhir tahun.

Berita Lainnya
1 dari 374

“Sehingga siapapun yang memang tidak perlu jumawa dan kalah tidak perlu berkecil hati karena yang dicari disini silaturahmi antar para petenis,” ujar dia.

Danrem berharap di 2020 nanti prestasi tenis Banua bisa semakin meningkat dibanding tahun lalu, sehingga level tenis Banua sudah bisa sejajar dengan petenis petenis unggulan nasional lainnya.

Ketua Pelti Kalsel, H Asbullah menyambut gembira perhatian luar biasa dari Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Syekh Ismed yang memberikan perhatian luar biasa terhadap olahraga tennis di banua ini, dengan menggelar berbagai even pertandingan, baik untuk kelompok junior, kelompok prestasi dan tennis gembira untuk berbagai usia, seperti saat memeriahkan HUT Korem 101/antasari ke 58 tahun 2019 ini.

‘’Makin banyak even pertandingan tennis, akan mengasah dan menambah jam terbang para petenis banua, karena mereka jadi terbiasa dengan atmosfer bertanding, sehingga bila mengikuti even nasional tidak ada lagi rasa nervous yang menghambat skill bermain mereka,’’ jelas Asbullah yang anggota legislative Prov Kalsel ini.

Panitia pertandingan, Mayor Iskandar menginformasikan, Pertandingan tennis ganda putera memeriahkan Hari Ibu ke 91 dan HUT Korem ke 58 tahun 2019, pertandingkan nomor perorangan putera dan puteri, memperebuitkan Piala Ketua DPRD Kalsel dan Piala Danrem 101/antasari. Berlangsung dari tgl dari tgl 25 – 29 Desember 2019

Pertandingan kelompok putera diikuti 64 pasangan, memperebutkan hadiah uang pembinaan untuk juara 1 Rp5 juta, 2 Rp3 juta dan 3 bersama Rp3 juta (masing-masing rp1,5 juta). Untuk puteri juara 1 Rp3 juta, 2 Rp2 juta,3 bersama Rp2 juta (masing-masing Rp1 juta). (rel/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya