Dari Tanah Suci, H Iyun Ucapkan Selamat Atas Peresmian Gedung Kantor Jhonlin Group

BANJARMASIN, KP – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), H Yuni Abdi Nur Sulaiman, menyambut baik atas peresmian Gedung Kantor Jhonlin Group, yang berlokasi di Jalan Raya Kodeco, Kilometer 1, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Meski, saat ini masih melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, ia secara khusus memberikan ucapan selamat dengan selesainya pembangunan gedung kantor Jhonlin Group tersebut, yang rencananya akan diresmikan hari ini, Rabu (31/12).

Pria berkacamata yang akrab disapa H Iyun itu, juga menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa secara langsung menghadiri acara peresmian tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

“Mohon maaf, ulun tak bisa langsung memenuhi undangan, karena saat ini sedang melaksanakan umrah. Tapi, ulun ucapkan selamat atas peresmian gedung kantor barunya. Semoga, kantornya menjadi berkah dan Jhonlin Group terus jaya,” tulis salah satu putera tokoh banua, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB itu
melalui pesan singkat.

Sejak 26 Desember 2019, ia bersama sang Istri, Aulia Fitrisa dan keempat putrinya, Qhotijah Keisha Saevitri, Nur Zakia, Putri Ayu Kendria dan Fatimah Azzahra, sudah bertolak ke tanah suci, dan rencananya kembali ke tanah air pada 2 Januari 2020.

Selain melaksanakan umrah, ziarah ke makam ibunda di Madinah, H Iyun dan keluarga juga bersilaturahmi dengan salah satu ulama terkemuka di Mekkah, yakni Sayyid Ashim bin Sayyid Abbas Al Maliki. (opq/KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya