Hj Annisah Terima Haimpaudi Award 2019

Amuntai, KP – Karena dinilai memiliki dedikasi yang tinggi kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) dalam mewujudkan Sumber daya Manusia (SDM) unggul bersama Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan Himpaudi Award 2019.

Himpaudi Award di berikan kepada Bunda PAUD HSU Hj Annisah Rasyidah Wahid bersama Bunda Paud Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirinyang diserahkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Di Exibition Room Balai Sidang Jakarta Convention Center di Jakarta belum lama tadi.

Turut hadir di acara penganugerahan Himpaudi Award tersebut Sekretaris Daerah HSU H. Muhammad Taufik, S.Sos. MM beserta Ketua DWP HSU Dra Hj Raudlatul Munawarah,MPd, Kepala Dinas Pendidikan HSU Drs Rahmat serta unsur Pengurus Daerah Himpaudi HSU.

Berita Lainnya
1 dari 1.163
Loading...

Annisah usai menerima Himpuadi Award bersyukur kehadirat Allah SWT dan mengucapkan terima kasih atas peran semua pihak khususnya para guru PAUD dan Dinas pendidikan di HSU sehingga award ini dapat diperoleh oleh HSU.

“Terima kasih atas peran serta semua pihak terutama guru paud dan dinas pendidikan atas bantuan dan dukungannya hingga kita menerima Himpaudi Award Tahun 2019 ini”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Disdik Hipaudi Award 2019 ini yang diberikan kepada HSU, menurutnya tidak lepas dari peran Bunda PAUD sehingga Disdik dapat menjadi pelopor pelaksanaan peningkatan kompetensi bagi pendidik dan tenaga kependidikan Paud.

Awards yang diperoleh HSU bersama 35 bunda se Kabupaten Kota se indonesia ini diraih atas peran serta dan dedikasi, sinergi serta kolaborasi bunda paud dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM Unggul. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya