Jelang Akhir Tahun, Komisi III Ingatkan Mitra Kerjanya

Kuala Kauas, KP – Menjelang berakhirnya masa tahun anggaran 2019, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rahmad Jainudin, mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan di daerah setempat, supaya secepatnya dituntaskan.

“Harapan saya agar pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2019 ini dapat diselesaikan,” ucap Rahmad Jainudi, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 487
Loading...

Legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengharapkan agar dinas instansi yang menjadi mitra kerja Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, dapat mendorong supaya pekerjaan proyek pembangunan bisa secepatnya dituntaskan.

“Mereka (dinas terkait-red), supaya dapat turun kelapangan mengecek semua kegiatan-kegiatan proyek pembangunan yang menyangkut tahun 2019, agar bisa cepat direalisasikan karena menyangkut masalah pencairan dan keuangan daerah,” ujarnya.

Terkait adanya beberapa pekerjaan pembangunan yang sudah terealisasi pada tahun sebelumnya namun masih belum rampung secara keseluruhan, wakil rakyat yang akrab disapa Udin ini mengharapkan agar pembangunan tersebut dapat dilanjutkan dan direalisasikan pada tahun 2001 mendatang.

“Contohnya seperti jembatan di Desa Terusan, gedung pertemuan di Kecamatan Kapuas Barat dan rumah potong unggas yang ada di Desa Pulau Telo agar ini bisa dilanjutkan pembangunannya,” kata wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV ini. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya