Kejurprov Balap Sepeda BMX Digelar

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad membuka secara event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) balap sepeda BMX Se Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (07/12/19) di Sirkuit Umihan, Desa Baluti, Kecamatan Kandangan. 

Kejurprov Balap Sepeda BMX, diikuti 30 orang peserta dari 7 tim Kabupaten yang ada di Kalsel. Tim yang berpartisipasi antara lain, dari Kabupaten HSS selaku tuan rumah, Kabupaten Tapin, Tanah Bumbu, Tabalong, Hulu Sungai Tengah (HST), Banjar, dan Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat datang, kepada tim dari kabupaten-kabupaten lain yang berpartsipasi dalam kegiatan itu.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

“Saya berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kejurprov balap sepeda BMX Kalsel, merupakan agenda Ikatan sport sepeda Indonesia (ISSI) Kalsel, yang bekerja sama dengan ISSI Kabupaten HSS.

Pelaksanaan Kejurprov tersebut, diharapkan menjadi ajang persiapan cabang olahraga untuk Porprov XI Kalsel, yang pada 2021 mendatang Kabupaten HSS akan menjadi tuan rumah.

Selain menjadi ajang persiapan Porprov ujar Syamsuri, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sarana menjalin kebersamaan, sesama pecinta olahraga balap sepeda BMX se Kalsel. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya