Kualitas Kaum Perempuan Jadi Penentu Kemajuan Banjarbaru

Banjarbaru, KP – DPD PKS Banjarbaru menggelar Seminar Muslimah dalam rangka Memperingati Hari Ibu ke-91, mengangkat tema “Sepenuh Hati Untukmu Ibu’’, di Aula Linggangan Intan, Sabtu (21/12).

Seminar ini dibuka Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini dan sebagai narasumber Rimalia Karim CHt Nip.

Ririen berharap lewat Peringatan Hari Ibu ke-91 ini, dapat menjadi momentum untuk merenungkan peran perempuan dalam memperjuangkan peran dan kedudukannya yang menggambarkan semangat nasionalisme perempuan berdaya untuk menuju Indonesia maju. “Kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi tinggi kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan seminar muslimah ini,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 1.192
Loading...

Tentunya melalui kegiatan ini, dapat kian mengokohkan dan meningkatkan peran serta perempuan dalam peningkatan produktivitas ekonomi, termasuk industri rumah tangga guna menanggulangi kemiskinan, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Ririen juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kaum perempuan di Banjarbaru atas peran aktifnya ikut mewarnai pembangunan kota setempat.

“Kedepannya, kemajuan dan kualitas kaum perempuan akan mampu menjadi penentu kemajuan Kota Banjarbaru,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya