Lepas PLN Gowes, Wawali Jajal Motor Listrik

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan didampingi General Manager PT PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Tengah, melepas PLN Gowes dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Hari Ibu Tahun 2019, di Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Tengah, Minggu (22/12).

Wawali Darmawan mengatakan, gowes sendiri bagian dari mengolahragakan masyarakat supaya sehat, tentu dengan kegiatan ini dapat membangun kebersamaan konsumen sebagai pelanggan dan PLN sebagai penyedia listrik.

“Gowes kali ini juga bagian dari memperingati Hari Ibu. Kita patut apresiasi perjuangan seorang ibu yang tentu besar jasanya dari kita dilahirkan sampai menjadi seperti sekarang. Dengan pembelajarannya, seorang ibu bisa membuat seseorang berguna nantinya,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

Dapat Nomer 2, Aditya : Cucuk Nang di Tangah

1 dari 1.192
Loading...

Disisi lain Wawali juga tertarik dengan motor listrik yang dimiliki PLN. Dia pun langsung tes drive. Menurutnya, sensasinya memang berbeda dari motor biasanya, pertama tidak mengeluarkan suara, kedua yang paling penting adalah tidak ada polusi udara.

“Kecepatan maksimal motor listrik 60 km/jam, ini kecepatan ideal. Kami berharap adanya motor listrik ini, PLN bisa menyediakan stasiun pengisian motor listrik umum,’’ pintanya.

Wawali berterimakasih pula dengan support PLN kepada Pemko Banjarbaru dengan membangun sarana-sarana olahraga, kemudian mendukung ekonomi kreatif. Ini adalah sinergi yang sangat baik. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya