Modus Tancap Obeng Kejahatan Jalur ke Bandara Syamsuddin Noor

Banjarbaru, KP –Berhati-hati, bagi penjemput ataupun yang pulang naik mobil pribadi dari Bandara Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarbaru.

Terutama pada malam hari, dan dinilai lintasan masih rawan dengan dugaan aksi kejahatan.

Karena modus tancapkan obeng atau benda tajam sejinisnya di ban mobil, lantas dibuntuti di kawasan sepi pada akses keluar-masuk bandara.

”Iya ada teman cerita soal itu dan untungnya rombongan beberapa mobil,” kata Sunah, warga Banjarbaru.

Bahkan imbauan dengan kejadian itu viral di media sosial, yang intinya kalau pulang dari bandara terutama malam hari agar berhati-hati.

Disebut Sunah, ada suami temannya penerbangan malam dan sampai sekitar pukul 22.00 WITA.

Di jalanan mendadak ban bocor di tempat yang sepi, ternyata ada obeng yang tertancap di ban mobil.

Tak hanya situ, ada ada dua orang membuntuti seperti memastikan dimana terhentinya mobil.

“Beruntung bapak pulang berombongan sehingga pas mobil setop bisa dibantu mobil di belakangnya.

Yang dua orang membuntuti itu terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Berita Lainnya
1 dari 890
Loading...

Peringatan untuk kita semua yang penerbangan malam hari karena melewati jalan yang sepi” inilah pembicaran di media sosial.

Diketahui, akses menuju ke terminal baru Bandara Internasional Syamsuddin Noor, kalau dari arah Banjarmasin, ada dua jalur menjadi pilihan masyarakat.

Pertama, melewati Jalan Gubernur Sarkawi-Jalan Pelita 5-Jalan Golf-Jalan Lingkar Utara dan sampai ke Terminal Baru Bandara Syamsuddin Noor.

Pilihan jalur kedua, melalui Jalan Ahmad Yani-Jalan Golf-Jalan Lingkar Utara sampai Terminal Baru Bandara Syamsuddin Noor.

Begitupun arah Banjarbaru atau Martapura juga memiliki dua pilihan jalur.

Jalur pertama dari titik Balai Kota Banjarbaru di Jalan Panglima Batur-Jalan Barjad-Jalan Karang Anyar 1-Jalan Andil Gotong Royong-Jalan Lingkar Utara.

Pilihan jalur kedua, melalui Simpang empat Banjarbaru menuju Jalan Ahmad Yani-Jalan Kebun Karet-Jalan Karang Anyar 1-Jalan Andil Gotong Royong-Jalan Lingkar Utara.

Sementara Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifai, dengan masalah itu sangat merespon dan ucap terimakasih atas informasinya.

“Dan jika mengalami atau melihat segera melapor ke polisi agar bisa ditindaklajuti ujarnya.

Atas semua itu pula menjadi perhatian pihaknya dan ditindaklanjuti dengan giat patroli pada malam hari pada jalur rawan lintasan bandara. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya