Motor ‘Bali’ Berknalpot Brong dan Pretelan Dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Timur

Banjarmasin, KP – Pemberian sanksi tegas berupa tilang selama tiga bukan terhadap para pembalap yang terjaring.di kawasan Jalan A Yani Km 4.5 Banjarmasin, Minggu (22/12)

Itu sebagai pelajaran efek jera terhadap pelaku balapan liar.

“Iya, kami dari petugas Polsekta Banjarmasin Timur berlakukan sanksi tilang selama 3 bulan,’ ujar seorang anggota

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Dari giat petugas Lantas dan Unit Buser berhasil menjaring 4 unit sepeda motor berbagai jenis dengan knalpot brong (bunyi nyaring) dan pretelan.

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah,  pelaku balapan liar yang terjaring sebagian berasal dari luar Kota Banjarmasin, seperti Tamban, Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dan Kurau Kabupaten Tanah Laut dan Anjir Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita akan terus menggencarkan melakukan penertiban balapan liar di kawasan Jalan A Yani Km 4.5,” jelas Kapolsek kepada awak media, Senin (23/12)

Dikatakan Uski, semua sangat mengganggu ketertiban dan membahayakan pengguna jalan lain.” Kita tidak ingin aksi balap liar semakin menjadi-jadi pada malam tahun baru,”  katanya . (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya