Nadjmi Hadiri Tabligh Akbar dan Baayun Maulid

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Camat Banjarbaru Selatan Indra Putera dan Lurah Sungai Besar Hendrawan Maulana menghadiri kegitan Tabligh Akbar dan Baayun Maulid, di Musholla Nur Iman, Jalan Mistar Cokrokusumo, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Sabtu (28/12).

Tabligh Akbar bersama Habib Sayyid Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim ini dibanjiri jamaah yang nampak membludak memadati lokasi kegiatan religius tersebut.

Panitia kegiatan Ustadz Hendry Atmaja yang juga Pimpinan Ponpes Raudhatun Nasyiin menyampaikan, salah satu harapan dari kegiatan Baayun Maulid ini, mudah-mudahan generasi kita nanti menjadi generasi yang mutaba’ah kepada Rasulullah SAW dan selalu menjunjung tinggi sunah-sunahnya.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Ajak Edukasi Masyarakat

Pilkada Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19

1 dari 1.199
Loading...

Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan rasa syukur karena warga Banjarbaru masih diberi kesempatan oleh Allah SWT melaksanakan suatu kegiatan keagamaan tersebut. Dia pun bangga dengan tradisi Baayun Maulid ini.

“Sebelumnya kita melaksanakannya di Museum Lambung Mangkurat, lalu di Batu Ampar Cempaka dan Alhamdulillah, ternyata di Kelurahan Sungai Besar juga melaksanakan Baayun Maulid,’’ katanya.

Dia berharap, lewat tradisi ini, anak-anak kita menjadi umatnya Rasulullah SAW yang mencintai beliau, taat beribadah dan melaksanakan perintah agama dengan sebaik-baiknya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya