Nadjmi Serahkan 3 Lahan ke Kementerian Agama

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menghadiri Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-74 yang berlangsung di halaman kantor Kemenag Kota Banjarbaru di Jalan Panglima Batur, Kamis (19/12).

Nadjmi bersama Plt Kepala Kementerian Agama Banjarbaru Drs H Muslim MPdI juga menandatangani naskah berita acara penyerahan aset dari Pemko Banjarbaru ke Kantor Kementerian Agama setempat.

Ada 3 aset tanah yang diserahkan, yaitu tanah untuk Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru,  tanah untuk Madrasan Aliyah Negeri dan tanah untuk Kantor Urusan Agama.

Walikota Nadjmi juga melepas peserta jalan santai yang diikuti keluarga besar Kementerian Agama dan ratusan pelajar dengan tema “Jalan Santai, Jalan Kerukunan, Jalan silaturrahmi’’.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Dalam sambutannya Nadjmi mengatakan, penyerahan aset tanah kepada Kementerian Agama ini dalam rangka manajemen aset, supaya pencatatannya bagus dan tanah yang ada sudah lama digunakan untuk kantor dan sekolah. 

“Lewat hibah ini, ada kepastian bahwa pencatatan asetnya jelas dan tanahnya digunakan untuk kepentingan masyarakat,’’ tandasnya.

Nadjmi berharap, semoga pelayanan di Kementerian Agama semakin baik dan ini sejalan dengan Visi Kota Banjarbaru.

Hadir pada kegiatan ini, Ketu MUI Banjarbaru KH Nafiah Muhja. Selain jalan santai, Kementerian Agama juga menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti, diantaranya shalat hajat dan syukuran. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya