Walikota Nadjmi Hadiri Puncak Peringatan HKSN 2019

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani dan Ketua TP PKK Ririen Kartika Rini menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 bersama Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, di Halaman Kantor Sekdaprov Kalsel di Banjarbaru, Jum’at (20/12).

Puncak Peringatan HKSN 2019 ini juga dihadiri Menteri Sosial Juliarti Batubara, Gubernur dan Walikota/Bupati serta Ketua TP PKK se Indonesia. Juga para penggiat sosial dari seluruh penjuru negeri.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sahbirin Noor menerima tanda kehormatan Satya Lencana Kebaktian Sosial yang langsung disematkan Warpes KH Ma’ruf Amin.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Wapres sendiri sangat mengapresiasi keberhasilan Kemensos RI dan Gubernur Kalsel karena telah berhasil melaksanakan Peringatan HKSN 2019 dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka HKSN dari Gubernur Sahbirin Noor kepada Menteri Sosial Juliarti Batubara. Setelah itu bendera pataka HKSN diserahkan kembali kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang akan menjadi tuan rumah HKSN tahun 2020 nanti.

Puncak Peringatan HKSN 2019 lalu ditutup dengan tarian kolosal dari penari berbagai daerah di Bumi Lambung Mangkurat. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya