Pilkada 2020 KKB Dukung Pilihan Masyarakat Kalteng Yang Terbaik

Palangka Raya, KP – Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat H Yuni Abdi Nur Sulaiman, KKB jangan hanya terfokus pada permasalahan perkawinan dan juga kematian saja namun ikut serta dalam pembangunan daerah dan tak hanya itu jika diperlukan dalam pemikiran politik KKB juga akan membatu.

“Sebagai KKB akan berperan aktif dalam pembangunan bahkan jika diminta dalam pemikiran politik siap membatu,”kata H Yuni disela pelaksanaan Musda KKB Provinsi Kalteng Rabu (11/12)

Putera Almarhum H Sulaiman HB yang akrab di sapa A iyun juga mengakui KKB memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) yang mempuni tak hanya terkaid masalah pembangunan, tetapi generasi mudannya banyak yang berprestasi. Bahkan jika ada generasi muda yang memiliki potesi berkembang KKB siap membantu.

“Kita siap memberi beasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi,” Ucapnnya.

Disinggung, menjelang Pemilihan Gubernur dan Bupati Kotim tahun 2020 mendatang, H Iyun siap mensukseskan pemilihan tersebut. Soal kader dari mana dan siapa yang terlibat nantinya didalam pilkada 2020 mendatang kita akan memberikan yang terbaik dan mendukungnya.

Berita Lainnya
1 dari 593
Loading...

“Kita siap menyukseskannya dan mendukung pilihan terbaik masyarakat Kalteng”, ujarnya.

Pada Musda Dewan Pimpinan Daerah KKB Kalteng yang pertama, yang dihadiri Walikota Palangka Raya itu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tim formatur DR.Suriansyah Murhaini,SH,MH, Ia didampingi 5 anggota lainnya untuk menyusun kepengurusan priode 2019-2024.

Pada kesempatan itu juga dipilih Ketua Tim Formatur Forum Pemuda KKB sebagai organisasi sayap bagi kader generasi mudanya. Dan yang terpilih Roko Rahman.

Baik Ketua formatur KKB Provinsi Kalteng maupun Ketua Forum Pemuda KKB Kalteng menyatakan siap menjalankan amanah organiasi membentuk dan mensosialisasi program KKB di daerah ini.

Musda KKB Kalteng diisi dengan seminar regional terkait upaya Melestarikan Budaya dan Bahasa Dayak Bakumpai, dengan pemateri Prof.DR.Setia Budi tokoh keturunan Dayak Bakumpai. (drt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya