Ratusan Pelamar CPNS Satpol PP Diukur Tinggi Badan Dan Cek Berkas

Barabai, KP – Animo Pemuda pemudi yang ingin bergabung di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) cukup banyak. Terhitung sejak dibuka 11 Nopember lalu hingga 28 Nopember 2019 panitia penerimaan sudah menerima berkas 453 pelamar.

Bertempat digedung Husada Bhakti Barabai pada hari Selasa dan Rabu semua pelamar CPNS khusus Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) di ukur tingga badan. Untuk laki laki minimal 160 Cm sementara perempuan 155 Cm.

Berita Lainnya
1 dari 1.245

Tidak hanya tinggi badan yang diukur oleh panitia dari TNI dan Kesehatan tetapi para pelamar juga wajib memperlihatkan berkas asli seperti ijazah, kartu keluarga, ktp dan lain-lain.Satpol PP HST tetap melakukan tahapan tes secara selektif, sesuai yang telah ditetapkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Akhmad Fathoni menjelaskan, persyaratan khusus bagi formasi Satpol PP HST itu sudah dari Pemerintah Pusat. Sedangkan untuk persyaratan lainnya sama dengan formasi yang lain.

“Meskipun personel  yang dibutuhkan hanya 9 orang, namun jumlah peminat cukup banyak. Pendaftar datang dari Kabupaten dan kota yang ada di Kalsel,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya