Refleksi Akhir Tahun Walikota Bersama Forum RT/RW

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani bersama Forum RT/RW se Kota Banjarbaru menghadiri “Refleksi Akhir Tahun 2019’’, di Auditorium ULM, Jumat (27/12).

Hadir Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini, Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati, Ketua DPRD, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura, para kepala SKPD, camat dan lurah.

Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, tepatnya dipenghujung tahun sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada publik, kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

“Pemko Banjarbaru melaksanakan kegiatan yang bertajuk Refleksi Akhir Tahun, yakni menyampaikan capaian yang telah dilakukan, progres pembangunan, kendala atau persoalan yang dihadapi,’’ ungkapnya.

Walikota juga sangat bersyukur karena masyarakat Banjarbaru bisa merasakan refleksi akhir tahun ini, termasuk dari Forum RT/RW, PKK, posyandu dan tokoh masyarakat. Apalagi Auditorium ULM termasuk salah satu gedung kebanggaan masyarakat Kota Banjarbaru. “Suasana kali ini sangat bagus dan meriah. Kegiatan ini kita tambah dengan satu muatan motivasi dari motivator Nasional Legisan S Samtafsir,’’ tandasnya.

Nadjmi pun berharap, tahun depan kebersamaan, kekompakan, kerjasama, partisipasi antara Pemko Banjarbaru dan masyarakat, semakin kuat dalam rangka bersama-sama membangun kota agar lebih baik lagi. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya