Ririen Puji Kelompak Wanita Tani di Cempaka

Banjarbaru, KP - Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Kepala DKP3 Siti Hamdah, Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Eny Hastuti, Ketua TP PKK Kelurahan Sungai Tiung Irene Kartika dan Ketua TP PKK Kelurahan Cempaka Faridah Karyati menghadiri Syukuran Kegiatan KRPL pada KWT (kelompok wanita tani) Galuh Pumpung, di Sungai Tiung Cempaka, kemarin. Hadir Camat Cempaka, Lurah Sungai Tiung, Kepala UPT Cempaka dan anggota KWT Galuh Pumpung. Ririen mengatakan, ini adalah kesungguhan dan semangat warga untuk bertanam. Mudah-mudahan apa yang diberikan tersebut bisa menambah penghasilan, paling tidak bisa untuk konsumsi sesama anggota KWT. ``Seperti sayur, tidak perlu lagi membeli karena sudah ada di sini. Jadi anak-anak biar dibiasakan mulai makan sayur. Selain sayur, disini ada juga tanaman yang bisa dikonsumsi sebagai obat,’’ tandasnya.  Ririen pun berharap ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat di Kampung Pumpung dan warga dapat sehat semuanya. Menurutnya, bagi Pemko Banjarbaru paling penting masyarakatnya sehat, sejahtera. ``Dan juga bisa menghasilkan pendapatan ekonomi dengan adanya  KWT ini. Kalau kita sungguh-sungguh, ini bisa jadi pemasukan untuk keluarga,’’ pungkasnya. (wan/K-5)
9.265

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Kepala DKP3 Siti Hamdah, Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Eny Hastuti, Ketua TP PKK Kelurahan Sungai Tiung Irene Kartika dan Ketua TP PKK Kelurahan Cempaka Faridah Karyati menghadiri Syukuran Kegiatan KRPL pada KWT (kelompok wanita tani) Galuh Pumpung, di Sungai Tiung Cempaka, kemarin.

Hadir Camat Cempaka, Lurah Sungai Tiung, Kepala UPT Cempaka dan anggota KWT Galuh Pumpung.

Ririen mengatakan, ini adalah kesungguhan dan semangat warga untuk bertanam. Mudah-mudahan apa yang diberikan tersebut bisa menambah penghasilan, paling tidak bisa untuk konsumsi sesama anggota KWT.

“Seperti sayur, tidak perlu lagi membeli karena sudah ada di sini. Jadi anak-anak biar dibiasakan mulai makan sayur. Selain sayur, disini ada juga tanaman yang bisa dikonsumsi sebagai obat,’’ tandasnya. 

Ririen pun berharap ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat di Kampung Pumpung dan warga dapat sehat semuanya. Menurutnya, bagi Pemko Banjarbaru paling penting masyarakatnya sehat, sejahtera.

“Dan juga bisa menghasilkan pendapatan ekonomi dengan adanya  KWT ini. Kalau kita sungguh-sungguh, ini bisa jadi pemasukan untuk keluarga,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...