Sambut HJK 2019 TNI dan Polri Juga Masyarakat Bersihkan Tempat Ibadah

Barabai, KP – Berbagai kegiatan dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai dalam menyambut dan memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 dengan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan tempat ibadah bersama TNI/Polri dan warga masyarakat, Selasa (10/12).

Kegiatan karya bakti tersebut tercermin dalam pembersihan lingkungan dan tempat ibadah (Masjid At Taqwa) desa Pantai Hambawang kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 1.249

Penuh semangat TNI/Polri (Kodim 1002/Barabai, Polsek Labuan Amas Selatan) dan warga masyarakat Pantai Hambawang membersihkan lingkungan dan Masjid At Taqwa.

Dismapiakn oleh koordinator kegiatan Kapten Czi Obet Subagiyo bahwa kegiatan pemebrsihan lingkungan dan tempat ibadah (Masjid) ini dalam rangka menyambut dan memeperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 di wilayah teritorial Kodim 1002/Barabai HST.

Kegiatan karya bhakti ini sebagai bentuk kegiatan kerja nyata TNI yang dilaksananakan dengan tujuan menerapkan pola hidup bersih dan sehat terhadap warga masyarakat di lingkungan sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih asri dan nyaman,”pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya