Sekda Hilman Pimpin Apel Hari Bela Negara

Martapura, KP – Pemkab Banjar menggelar Apel Hari Bela Negara ke-71 Tahun 2019 dipimpin Sekdakab Ir HM Hilman dan diikuti seluruh aparatur Pemkab setempat, di halaman kantor bupati, kemarin.

Membacakan sambutan Presiden Jokowi Widodo, Sekda Hilman menyampaikan, hendaknya ketahanan nasional bukan hanya tanggung jawab aparat TNI, Polri saja, tetapi juga kewajiban seluruh warga negara agar perjuangan dan kemerdekaan yang telah diraih tidak berujung sia-sia.

“Oleh karena itu, peningkatan kualitas SDM itu sangat penting, agar kedepan bangsa ini mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya di kancah international serta menjadikan NKRI menjadi negara unggul dan terdepan,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

Pada kesempatan tersebut, Sekda Hilman juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemkab Banjar yang selama ini sudah bekerja keras hingga mampu memberikan berbagai prestasi bagi daerah setempat.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya akan lebih baik lagi, hingga terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,’’ tandasnya.

Di akhir pelaksanaan Apel Hari Bela Bela Negara ini, Bupati KH Khalilurrahman didampingi Sekda Hilman menyerahkan penghargaan Adiwiyata Nasional ke beberapa sekolah berprestasi di Kabupaten Banjar. Lalu penyerahan bonus kepada para pemenang MTQ 43 Nasional di Kecamatan Tatah Makmur, juga penyerahan Piala Juara Competition and Skill Damkar Tingkat Kalsel. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya