Sholat Hajad dan Hauli Pendiri Masjid Agung Syuhada

Pelaihari, KP – Sholat hajad dan Haul Pendiri Masjid Agung Syuhada, salah satu dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut, yang ke 54, Minggu petang (01/12).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Tanah Laut H Sukamta, dilakukan di Masjid Syuhada Pelaihari.

Bupati Tanah Laut H Sukamta, dalam sambutan mendoakan agar semua pendiri Mesjid Agung Syuhada yang telah mendahului kita menghadap Ilahi agar di lapangkan kuburnya di ampuni dosa-dosanya dan dimasukkan ke surga nya Allah SWT.

Selain itu, Sukamta juga mendoakan bagi yang masih hidup agar diberikan rezeki yang halal serta kesehatan dari Allah SWT.

Sukamta juga berpesan kepada masyarakat Tanah Laut dalam mencari rezeki carilah yang halal dan tidak merugikan orang lain, agar hidup aman dan sejahtera.

Berita Lainnya
1 dari 1.178
Loading...
JEMAAH – Saat mengikuti Sholat Hajad di Masjid Syuhada Pelaihari. (KP/Rizki)

`Dalam mencari rezeki carilah yang halal, ini sesuai dengan tema hari jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 54 yakniCangkal Beusaha, Rakyat Sejahtera’ terang Sukamta.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Laut, KH Syahrani memimpin Kegiatan di Masjid Agung Syuhada.

Kegiatan Keagamaan itu diawali sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan sholat hajat kemudian dilanjutkan membaca surah yasin, arahan dari Bupati, Tahlil serta ditutup Doa.

Ratusan jamaah turut berhadir untuk melaksanakan Sholat Hajat serta Haul Pendiri mesjid Agung Syuhada.

Dengan dilaksanakannya acara kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta rasa syukur dalam menyambut hari jadi Kabupaten Pelaihari yang ke 54.

Acara sendiri berjalan khusyuk dan khidmat dengan diakhiri pembacaa doa yang dipimpin oleh KH Syahrani. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya