Wabup Saidi Hadiri Tabligh Akbar di Handil Asang

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur menghadiri Tabligh Akbar di Handil Asang Jalan A Yani Km 11,5 Kecamatan Ganbut, Senin (9/12) malam. Sebagai penceramah Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim Bin Ahmad Bin Jindan dari Jakarta. Hadir pula Camat Gambut dan tokoh agama setempat.

Wabup Saidi Mansyur mengucapkan selamat datang kepada Al Habib Ahmad di Kabupaten Banjar. Malam ini dia mengaku sangat berbahagia dapat berhadir dan berkumpul bersama-sama mendengarkan serta menyimak tausiah agama yang disampaikan Al Habib Ahmad yang diadakan Majelis Al Hidayah Pimpinan Al Ustadz H Ahmad Muwaffaq.

“Semoga dengan kedatangan Al Habib Ahmad, membawa keberkahan bagi kita semua, dan mari kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT, sehingga nantinya bisa kembali bertausiah di tempat mulia ini,’’ ucapnya.

Berita Lainnya

Keren, Warga Bisa Tukar Sampah dengan Sembako

Perangkat Desa Pengaron Dibekali Pengelolaan Aset

1 dari 1.177
Loading...

Dia pun berharap momentum ini sebagai motivasi bersama dalam membangun silaturrahmi, memperkuat Ukhuwah Islamiyah serta memperkuat persatuan dan kesatuan guna mewujudkan tata kehidupan di Kabupaten Banjar menjadi aman, nyaman, tenteram, damai dan semakin sejahtera.

Sementara Habib Ahmad bin Novel dalam tausiahnya menceritakan tentang sosok Nabi Muhammad SAW yang merupakan pemberi rahmat dan Dia selalu menebarkan kebaikan sekalipun kepada orang yang memusuhinya.

“Cinta kepada Baginda Nabi Muhammad jangan hanya diucapkan, tapi buktikan apa yang diajarkannya dan ikuti Sunnah Beliau,’’ pesannya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya