Walikota Tinjau Lokasi Kebakaran di Gang 6 Komet

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Ririen Kartika Rini mengunjungi rumah korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (28/12) dini hari kemarin di Jalan Komet gang 6 yang menghabiskan 2 buah rumah.

Adapun penyebab terjadinya musibah kebakaran diduga karena konsleting listrik pada rumah ibu Inun dan anak beliau Uning. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun korban mengalami kerugian secara materil, 3 buah motor beserta surat-surat penting milik korban habis terbakar.

Walikota Nadjmi Adhani sendiri memberikan semangat dan motivasi kepada korban dan keluarga. Atas nama Pemko Banjarbaru dan pribadi, dia sangat prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang dialami ibu Inun dan anaknya Uning.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Nadjmi turut mendoakan mudah-mudahan keluarga beliau diberi kesabaran, ketabahan dan Insya Allah kita doakan semoga diganti dengan yang lebih baik dari Allah SWT sekaligus.

Walikota juga mengimbau untuk seluruh masyarakat Banjarbaru untuk terus meningkatkan kewaspadaan, karena ini adalah musim peralihan, antara musim panas, hujan, agar warga bisa berhati-hati, termasuk antisipasi dini terhadap potensi kebakaran.

“Masyarakat harus rajin memeriksa listrik dan kabel, jangan sampai ada yang terbuka dan terkena air, lalu mengakibatkan konsleting listrik. Apabila meninggalkan rumah atau ingin tidur, selalu memastikan semua aliran listrik dan kompor sudah mati,’’ pesannya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya