Warga Senang Ada Pasar Murah

Amuntai, KP –Ratusan warga masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendatangi pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel) dalam rangka Menjelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

Bupati Wahid Hadiri Rapat Pokja APKSI

1 dari 1.201

Pasar Murah yang digelar di halaman Terminal Palampitan, Jum’at (6/12), pekan tadi menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harapan dapat meringankan masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok.

Kepala Seksi Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Bidang Perdangangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel Rizki Adhani Fadila, S.Si, kepada media mengatakan, tujuan pasar murah ini dalam rangka Menjelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan harapan dapat membantu masyarakat memperoleh kebutuhan dengan harga terjangkau, khususnya yang berpenghasilan rendah, agar mereka tetap mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dijelaskannya, disamping membantu masyarakat degan adanya pasar murah ini juga diharapkan membantu pengendalian inflasi. “Jadi kita sedikit banyak membantu pengendalian inflasi yang kemungkinan terjadi di Amuntai khususnya di kecamatan Amuntai Tengah”, ungkapnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya