Wawali Hadiri Rakor JSIT Kalsel

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah dan Upgrading Guru SIT se Kalsel, dengan tema “Bersinergi Membangun Dunia Pendidikan yang Bermutu dan Religius di Era Industri 4.0’’, di Aula LPMP Banjarbaru, kemarin.

Hadir Kasi Fasilitasi Mutu Pendidikan LPMP Banjarbaru Gafuri, Sekretaris JSIT Pusat Suhartono, Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Kalsel Sarifani, para Kepala Sekolah PAUD IT, SMP IT dan MA IT serta Dewan Guru SIT (Sekolah Islam Terpadu) se Kalsel.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari ini digelar di LPMP Banjarbaru dengan peserta guru-guru dari 25 sekolah IT se Bumi Lambung Mangkurat.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 1.198
Loading...

Adapun pertemuan ini banyak membahas tentang program apa saja yang dilaksanakan pada 2020 dan juga mengevaluasi program sebelumnya serta mengembangkan program-program yang baik guna meningkatkan mutu pendidikan di Kalsel.

Wawali Darmawan mengatakan, pendidikan Sekolah Islam Terpadu (IT) merupakan salah satu pilihan bijak, karena pada hakekatnya ini adalah sekolah yang mengimplementasikan konsep pendidikan Islam berlandaskan Al Qur’an da As Sunnah.

“Dan ini sesuai Visi Banjarbaru, yakni kota pelayanan berkarakter,’’ tandasnya.

Dia pun berharap, kedepannya jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia Wilayah Kalsel bisa terus membangun serta meningkatkan kualitasnya melalui pemberdayaan tenaga pendidik. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya