Ada Indikasi Rekayasa Tender Proyek

Banjarmasin, KP – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia Wilayah V Kalimantan melakukan audensi dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

“ Kita saling tukar pikiran dan sharing terkait iklim usaha jasa konstruksi di Kalsel saat ini, seperti badan usaha sektor jasa konstruksi, termasuk para pelaku jasa konstruksi yang tidak dapat pekerjaan, artinya ada celah terjadi persaingan usaha yang tidak sehat,” sebutnya Ketua LPJK Kalsel Subhan Syarief.

Usai pertemuan tersebut Subhan menyebutkan ada indikasi rekayasa tendeer proyek di Kalsel

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

Untuk tindak lanjut pertemuan tersebut, sambung alumni ITN Malang ini, akan dibahas dalam kegiatan bersama sosialisai dan diskusi melibatkan KPPU, KPK, LPJK, dan dunia jasa konstruksi daerah.

Semua asosiasi profesi yang ada di Kalsel bisa saling sharing dan bergabung saat diskusi bersama KPPU.Ya, LPJK disini hanya fasilitator saja, sehingga diperkiran bulan Pebruari 2020 akan digelar diskusi tersebut.

“Saat diskusi nanti maka pelaku usaha dapat menyampaikan langsung persoalan yang dialaminya,” tambah Subhan Syarief. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya