Ansharuddin Gelar Pembacaan Manaqib Syekh Samman

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin beserta keluarga menggelar acara pembacaan manaqib Syekh Samman di kediaman dinasnya, Senin (13/01) sekitar pukul 20.00 wita.

Ratusan warga masyarakat Balangan penuhi ruangan dan tenda yang dipersiapkan di halaman kediaman dinas Bupati Balangan untuk mendengarkan pembacaan manaqib Syekh Samman dan membacaan tausyiah. Hadir juga dalam pembacaan manaqib, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan dan unsur Forkopimda serta pimpinan PT Adaro Rezky.

Ansharuddin dalan sambutannya mengatakan, atas selamatnya dan diberikannya kesehatan sehingga bisa memimpin hingga akhir tahun 2019.

“Kami merasa bahagia bisa memimpin dengan sampaik akhir tahun 2019 dengan selamat dan telah diberikan kesehatan. Serta kondisi Balangan Alhamdulillah dalam keadaan kondusif dan aman,” ujar Anshar.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Dan Anshar berharap mudah mudahan di tahun 2020 ini juga Balangan masih dalam keadaan kondusif.

Kemudian dilanjutkan pembacaan manaqib Syekh Samman oleh Habib Umar dan pembacaan tausyiah oleh Habib Hasyim Muhammad Shaleh Tanggul dari Jawa Timur.

Habib Hasyim menyampaikan, apabila dengan membaca manaqib para wali Allah kita bisa mengetahui kesalehan dan kebaikannya, dan hal ini tentunya akan menambah kecintaan kita kepadanya.

Dari sini dapat kita pahami bahwa membaca manaqib Syekh Samman itu sangat baik. Karena akan menambah kecintaan kita kepada beliau, yang notebenenya adalah salah seorang wali Allah Hadir (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya