Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Teluk Kemuning

Kotabaru, KP – Pada Kunjungan Silaturrahmi Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus ke Pelosok kecamatan dan desa, 12/1, bersama Ketua TP PKK kabupaten kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar Alaydrus, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat pulau laut kepulauan beserta jajarannya, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Darul Aqram di desa teluk kemuning.

Dalam laporannya, Ketua panitia pembagunan masjid Burhanudin mengatakan ” Pembangunan masjid ini diprakarsai oleh warga desa teluk kemuning RT 6, dimana Luas bangunan masjid adalah 11m x 11m yang dibangun diatas tanah hibah masyarakat,” ujarnya.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya, “Selaku Pemerintah daerah saya berharap agar masjid ini cepat selesai. Dengan adanya tanah hibah dan suadaya dari masyarakat untuk memulai pembangunan masjid, menandakan warga di desa ini bagus kebersamaannya. Agar lebih cepat selesai pembangunan masjid ini, agar dibangun secara gotong royong.

Masjid ini merupakan tempat ibadah kita sehari-hari, marilah kita sama-sama untuk membangun masjid ini agar selesai lebih cepat, silahkan ajukan proposalnya, nanti kami akan bantu juga agar dana nya cepat keluar,” tandas Bupati.

Berita Lainnya

BLTDD Untuk Ratusan Warga Sampanahan

1 dari 1.094
Loading...

Sementara di Desa Tanjung Lalak, Bupati menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Desa, dilaksanakan di Gedung Olahraga Bulutangkis Kecamatan Pulau laut kepulauan.

Camat pulau laut kepulauan mengucapkan terimakasih kepada bupati kotabaru beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama warga desa tanjung lalak dan berterimakasih atas perbaikan jalan yang telah dilakukan bupati kotabaru sehingga saat ini waktu perjalanan dari kotabaru menuju desa tanjung lalak lebih singkat.

Bantuan yang diserahkan oleh bupati kotabaru, antaranya adalah bantuan dari dinas pertanian berupa benih padi sawah hibrida tahun 2019 kepada 11 kelompok tani, bantuan uang sebesar Rp 65juta dari bupati kotabaru untuk masjid Awal Sirotul Mustaqim desa tanjung lalak selatan, bantuan Rp 50juta untuk majelis ta’lim Al muttaqim desa tanjung lalak utara serta Rp 100juta untuk langgar Asshobirin desa teluk kemuning.

Bupati H. Sayed jafar alaydrus menyampaikan “Semoga bantuan ini yang diberikan oleh Pemerintah Daerah untuk warga desa tanjung lalak dan sekitar wilayah kecamatan pulau laut kepulauan bisa dijaga juga dipergunakan sebaik baiknya, juga infrastruktur jalan nanti terus kita genjot agar semua jalan yang ada di kabupaten kotabaru bagus semua, untuk dinikmati masyarakat kita,” katanya.

Sebagai rangkaian acara Acara dilakukan dialog langsung antara bupati kotabaru dengan warga yang hadir, guna mendengarkan dan mencari solusi atas keluhan-keluhan yang disampaikan warga.

Tak banyak keluhan yang disampaikan warga dalam dialog, melainkan ucapat terimakasih disampaikan kepada bupati atas pengaspalan jalan poros penghubung kecamatan dan beberapa bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya