Danlanud Syamsudin Noor Kunjungi Bupati Banjar

Martapura, KP – Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) Syamsudin Noor, Letkol Pnb Muhammad Taufiq Arasj melakukan kunjungan dalam rangka silaturrahmi dengan Bupati Banjar KH Khalilurrahman, di rumah dinas, Martapura, Selasa (14/1).

Menurut bupati, kunjungan tersebut, selain mempererat silaturrahmi, juga perihal kerjasama dengan pihak Lanud Syamsuddin Noor.

“Alhamdulillah dengan adanya silaturrahmi ini, hubungan kita lebih erat, Danlanud Muhammad Taufiq Arasj siap mendukung dan membantu program pembangunan Pemkab Banjar,’’ terang Guru Khalil.

Dia juga siap mendukung semua program Danlanud kedepan dalam menjalankan tugasnya di Kalsel. “Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Danlanud Taufiq Arasj di Lanud Syamsudin Noor. Semoga bisa membawa Kalsel ke arah lebih baik lagi,’’ katanya.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

Taspen Sosialisasi Perlindungan JKK-JKM Non ASN

1 dari 1.180
Loading...

Senada, Danlanud Muhammad Taufiq Arasj menerangkan, kunjungan ini juga membicarakan tentang kerjasama antara Angkatan Udara dan Pemkab Banjar kedepannya.

“Kunjungan ini salah satu sinergitas kita dengan berbagai pihak, dimana saya merupakan pejabat baru terhitung 13 Desember 2019 kemarin, dilantik oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Donny Ermawan guna diberikan amanah memimpin Lanud Syamsudin Noor,’’ jelasnya.

Dia menerangkan, Lanud sendiri mempunyai cakupan cukup luas, yakni tanggung jawab udara di wilayah Kalsel, sehingga sangat membutuhkan sinergi dengan TNI, Polri di Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan media cinderamata oleh Bupati Khalilurrahman kepada Danlanud Syamsudin Noor Muhammad Taufiq Arasj. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya