Dinkes Beri Penghargaan 10 Pegawai Terbaiknya

Banjarmasin, KP – Menyusul capaian kinerja Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin tahun 2019 yang akhirnya berhasil memasuki peringatan kedua setelah Bakeuda, Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin memberi penghargaan langsung terhadap lima pegawai negeri dan lima pegawai kontraknya yang sehari-hari bekerja di Dinas Kesehatan.

“ Kesepuluh pegawainya ini sudah menunjukan karyawan yang memikki loyalitas tinggi dan bekerja tanpa pamrih sehingga, kami Dinas Kesehatan ingin mengucapkan terima kasih dengan kerja kerasnya akhirnya kinerja yang semula masuk rapot merah menjadi terbaik kedua,’’ucap Kepala Dinas kesehatan kota Banjarmasin, Dr H Machli Riyadi MH kepada awak media, usai pemberian penghargaan, di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Senin (6/1/2019) pagi.

Jadi, katanya, peghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi akan kinerja yang telah dilakukan, dalam pencapaian kinerja di 2019. Karena mereka yang punya keluarga sudah meluangkan waktu dan pikiran hingga melembur bekerja hingga malam hari.

“Saya terharu dan sebagai rasa terima kasih saya berikan penghargaan,’’ucap Kepala Dinas kesehatan kota Banjarmasin, Machli Riyadi begitu menyerahkan penghargaan pada 10 staf tersebut terdiri dari lima ASN dan lima non PNS yang rela bekerja lembur tanpa dibayar.

Berita Lainnya
1 dari 1.771
Loading...

“Ini merupakan bentuk apresiasi akan jerih payah 10 staf terbaik, dan saya sangat berterima kasih karena Dinas Kesehatan tak masuk zona mereah dalam capean kinerja dan bagus lah tahun ini,” ujarnya usai menyerahkan penghargaan.

Machli juga menyampaikan dengan adanya pemberian penghargaan tersebut, bisa dijadikan motivasi bagi para staf dalam menjalani program kerja di 2020 ini. Terlebih dedikasi tinggi telah dilkukan staf dengan berhasil menyeesaikan realisasi capaian kinerja di 2019 hingga 73, 24 persen.

Ia pun berharap capaian tersebut, bisa dijadikan contoh bagi staf lain dalam memberikan dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Menanggapi hal itu, salah satu staf dibidang keuangan Dinas kesehatan yang mendapatkan penghargaan, Norliani sangat bersyukur akan apresiasi dari kerja keras yang dilakukannya.

Ia menambahkan akan lebih semangat lagi dalam pertanggung jawaban pekerjaannya agar lebih baik lagi.“Sebagai ASN saya terbapanggil memberikan yang terbaik,’’demikian Norliani. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya