Bantu PMI, Kalimantan Post Gelar Donor Darah

Banjarmasin, KP – Rangkaian puncak HUT SKH Kalimantan Post ke 20, 17 Januari 2020 kembali menggelar kegiatan donor darah untuk umum. Kegiatan tersebut akan diikuti karyawan dan wartawan serta mitra kerja Sabtu (18/1) kantor Kalimantan post Jl DI Panjaitan No 67 Banjarmasin.

Kabag SDM/Umum Kalimantan Post yang juga Ketua Pelaksana, HM Bugimin AM kepada wartawan Senin menjelaskan, rangkaian kegiatan SKH Kalimantan Post ke 20 pihaknya bersama perusahaan kembali menggelar kegiatan donor darah untuk umum yang akan digelar 18 Januari 2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.815
Loading...

Donor ini merupakan puncak rangkaian kegiatan HUT Kalimantan ke 20 dengan melibatkan karyawan, undangan serta mitra kerja yang ditargetkan 150 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI Banjarmasin yang masih memerlukan darah segar hingga awal tahun ini.

Kegiatan HUT Kalimantan Post ini kami gelar setiap tahunnya secara sederhana mengingat kondisi perekonomian kita yang masih belum stabil saat ini. “ Target 150 kantong darah ini tentunya sangat diperlukan pihak rumah sakit dan PMI kota karena selama ini kita selalu kekurangan stok darah segar sehingga ini menjadi agenda rutin pihaknya,” sebut Gimin.

Ditunggu kedatangannya bagi warga Banjarmasin yang ingin melakukan donor darah kami tunggu dimulai pukul 8.30 s/s 12.00 Wita dikantor harian Kalimantan Post Jalan DI Panjaitan Nomor 67 samping kantor BNN Kalsel. (hif/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya