FASI, Jadikan Anak-Anak Berakhlak Mulia

Martapura, KP – Ketua Pembina TK/TPA Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Banjar Hj Raudathul Wardiyah menutup kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI tingkat Kecamatan Martapura Kota.

Penutupan tersebut dipusatkan di Gedung TK/TPA Unit 320 Muftahussholihin, Kelurahan Tanjung Rema, Martapura, baru-baru ini.

Kegiatan ini diselenggarakan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak Kanak Al-Quran (LPPTKKA) dan BKPRMI Banjar dengan partisipasi TKA/TPA se-Kecamatan Martapura Kota.

Raudathul Wardiyah berharap, melalui kegiatan FASI ini, dapat dijadikan tempat unjuk kebolehan dan kreatifitas anak.

“FASI juga sebagai wahana guna mengungkapkan kepribadiannya sebagai anak Indonesia sholeh, sholehah, anak Indonesia yang menjadi dambaan orang tua, bangsa, negara dan agama,” kata Ketua TP PKK Banjar ini.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

Dia juga menyampaikan kepada peserta untuk terus berlatih dan belajar agar lebih baik lagi.

“Kami ucapkan selamat kepada peserta yang meraih juara, jangan sampai terlena atas keberhasilannya, dan juga pada anak-anak yang belum berhasil, jangan patah semangat, masih banyak kesempatan untuk terus memacu prestasi,” tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ustadz dan ustadzah serta panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan FASI ini.

“Karena anak-anak akan terdidik menjadi generasi yang berakhlak baik, guna mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” tambahnya.

Kegiatan FASI ini melombakan 16 cabang dan sebagai juara umum diraih unit 283 Baitul Hikmah. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya