Fikry Nikmati Kemeriahan Peringatan Harjad Kecamatan Simpur  

BUPATI HSS - Achmad Fikry meninjau stan kuliner di acara hari jadi ke-69 Kecamatan Simpur. (KP/Ist)
330

Simpur, KP – Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan syukuran peringatan hari jadi ke-69, Senin (13/1/2020) pagi di kantor Kecamatan Simpur. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, pada kehadirannya pada perayaan hari jadi kecamatan, lagi ia bisa merasakan suasana keakraban pejabat pemerintah dengan masyarakat. Sebab terangnya, semangat hari jadi itu dilaksanakan dari, oleh dan untuk masyarakat. 

Acara tersebut berlangsung sangat meriah, antusiasme masyarakat sangat tinggi, utamanya saat masyarakat berdesak-desakan berebut makanan yang disajikan di stan desa secara gratis. “Yang penting suasananya, kalau ada rebutan itu hal biasa,” ucapnya. 

Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada Camat Simpur serta para Kepala Desa, yang bisa mengantarkan pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat di Kecamatan Simpur.

Camat Simpur Abdul Karim mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, dengan terselenggaranya perayaan hari jadi tersebut. Ia bersyukur kegiatan terlaksana dengan lancar sesuai harapan. 

Dijelaskannya, acara dilakukan dengan dua konsep dan dua tempat, yakni pertama melaksanakan acara seremoni secara formal yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan. “Masyarakat juga bisa melihat acara tersebut, karena disiarkan secara live yang disaksikan melalui layar yang ditayangkan di halaman kantor kecamatan,” terangnya. 

Lalu setelahnya, dilaksanakan acara pesta rakyat di halaman kantor kecamatan. Dilaksanakan di luar terangnya, untuk mengantisipasi keadaan tidak terduga. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...