HST Hiasi Pergantian Tahun dengan Shalawat

Barabai, KP – Gema shalawat dan tabligh akbar hiasi dalam menyambut tahun baru 1 januari 2020 untuk Hulu Sungai Tengah yang semakin agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat, bertempat dilapangan dwi warna, selasa (31/12).

Turut hadir Bupati HST beserta Wakil, Forkupimda, para Habaib dan alim ulama, staf Ahli Bupati, para asisten, Kepala SOPD, Kepala Bagian Setda, Para ASN serta masyarakat.

Acara diawali dengan Gema shalawat yang sahdu dibawakan Majlis shalawat Nurul Latif dengan zikir serta tanda pujian kepada Allah dan Nabi Muhammad.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Bupati HST H A Chairansyah mengatakan  Pemerintah Daerah dalam menyambut pergantian tahun sesuai dengan visi yang agamis tentunya kegiatan bersama sama masyarakat untuk selalu bersyukur meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Momentum pergantian tahun dapat dijadikan sebagai ajang introfeksi dan evaluasi diri menuju kearah yang lebih baik kedepan, ujarnya.

Disamping itu beliau mengajak untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban karena sudah memasuki tahun 2020 mengingat akan dilaksanakannya Pilgub dan Pilbup serta Pemilihan Pembakal kbususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Tabligh Akbar juga di isi dengan tausiah yang disampaikan Habib Ahmad Muhajir Assegaf dari barabai, KH.Abdul Ghafar dari Batu Benawa dan Ustadz H. Abdurrahman dari Pandawan. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya