Jalan Tembus Alternatif, Tinggal Penimbunan Batu Koral

Muara Teweh, KP – Progres perbaikan jalan tembus alternatif yang menghubungkan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah, Palangkaraya tinggal penimbunan batu koral. Adapun jalan yang menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara yakni dari jalan Km 9 ke Km 4 Desa Pepas, Kecamatan Montallat.

“Jalan ini sangat diperlukan masyarakat sebagai jalur ekonomi dan sebagai alternatif menuju ibu kota,” kata Camat Teweh Tengah, H Mastur, bersama aparat Desa Lemo I dan Lemo II, saat meninjau jalan tembus tersebut, Sabtu (11/1).

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 505
Loading...

Dijelaskannya, perhatian besar Bupati Barito Utara dalam upaya membangun infrastruktur, baik berupa jalan maupun jembatan, agar bisa dijaga dan dipelihara fasilitas yang dibangun.

Dengan terbukanya daerah yang selama ini cukup terisolir, tentunya untuk kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Karena itu seiring dengan perbaikan jalan, juga sedang dilakukan perbaikan jalan PT TOP Km 16 ke arah Jalan Batapah Bundaran Km 19 yang juga sebagai jalan alternatif ke ibu kota,” tukasnya. (asa/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya