Kepergok Curi Rokok, Irwan Nyaris Babak Belur

Banjarmasin, KP – Irwan Hadi, tak bisa berkutik lagi ketika warga kesal dan meluapkan emosi, dengan menghujani pukulan ke tubuhnya.

Pria berkulit sawo matang ini jadi bulan bulanan warga, karena ketangkap basah diduga hendak mencuri rokok di salah satu kios di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar, Banjarmasih Timur, Selasa (28/1)Sekitar pukul 11.00 WITA.

Beruntung, Irwan Hadi tidak sampai babak belur, sebab terselamatkan Petugas dari Polsekta Banjarmasin Timur yang langsung datang mengamankannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsekta Banjarmasin HM Uskiansyah membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku diduga hendak mencuri rokok.

“Iya memang benar telah mengamankan dan kita masih menunggu korban untuk melapor,” jelas Kapolsek

Dikatakannya, terkait aksi Irwan Hadi, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Apakah ada kemungkinan pelaku menjalankan aksi serupa di tempat lain,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Irwan Hadi yang seharinya berprofesi sales Tisue ini, sudah beberapa kali mencuri rokok di kios milik Kai Basran.

Dimana, selama 5 hari berturut turut menjalankan aksinya. Pelaku berhasil menggasak kurang lebih 10 slop rokok berbandrol mahal dari berbagai merk.

“Ketika mau beraksi lagi, langsung ketahuan. Karena sudah 5 hari terakhir dia terekam CCTV mencuri rokok di kios,” jelas Kai Basran. (yul/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...