Koperasi Polisi Gelar RAT

Banjarmasin, KP – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polresta Banjarmasin menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2019.

Pelaksanaan RAT ini dilaksanakan di Ruang Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 09.00 WITA.

Dalam kegiatan RAT ini dipimpin langsung dan dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Menurut Kapolresta Banajrmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi, kegiatan RAT merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Primkoppol Polresta Banjarmasin, dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya,” jelas

Oleh karena RAT sangat penting, jadi forum ini adalah merupakan bentuk evaluasi sebagai suatu landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kalsel, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Banjarmasin, Ketua Puskoppol Polda Kalsel, PJU Polresta Banjarmasin, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin dan Pengamat Koperasi. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya