Milad 20 Kalimantan Post Gelar Donor Darah

263

Sebelum dilaksanakan kegiatan sosial donor darah serangkain HUT terlebih dahulu berbagi santunan pada anak Yatim dari Rumah Yatim.

AKSI SOSIAL – Inilah kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan Keluarga Besar Kalimantan Post dan tampak kegiatan panitia dari pemeriksaan hingga pengambilan darah. (KP/Tim )

BANJARMASIN, KP – Serangkaian Milad Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Post ke-20, puluhan masyarakat silih berganti berdatangan ke Kantor Koran Daerah Kalimantan Post di Jalan DI Panjaitan No 67 Banjarmasin, guna melakukan donor darah, Sabtu (18/1) pagi hingga tengah hari.

Sebelum dilaksanakan kegiatan sosial donor darah serangkain HUT terlebih dahulu berbagi santunan pada anak Yatim dari Rumah Yatim, Kamis (26/1), kemudian Sabtunya dilanjutkan bakti sosial donor darah yang dimulai pukul 08.30 WITA dan berakhir sekitar pukul 13.00 WITA.

Kegiatan donor darah tak hanya diikuti mitra kerja tetapi warga sekitar, politisi, pengusaha, klub sepeda, dan simpatisin, karyawan dan karyawati juga wartawan ikut serta dalam kegiatan menyumbangkan darah di kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banjarmasin.

Bahkan 50 pendonor pertama mendapatkan bingkisan menarik dari sponsor yang dihimpun Kalimantan Post, demikian juga para karyawan hingga wartawan ikut menjadi panitia dalam kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun koran banua yang tertua.

Rombongan pendonor klub sepeda yang dikomandoi Tomo mengaku syukur karena saat jalan-jalan ada spanduk kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kalimantan Post dan akhirnya sepakat berhenti untuk menyukseskan kegiatan donor darah.

Demikian juga Wakil Pimpinan Perusahaan Achmad Rianto ikut kegiatan donor darah, juga tak ketinggalan Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post Dra Hj Sunarti ikut ambil bagian mendonorkan darahnya, disusul para redaktur dan wartawan serta karyawan karyawati SKh Kalimantan Post lainnya. Karena setetes darah bisa menyelamatkan jiwa seseorang.

Ketua Panitia Baksos Bugimin yang sejak pagi sibuk bersama crew manajemen Kalimantan Post mengatakan, donor darah ini menjadi rangkaian kegiatan Milad SKH Kalimantan Post dan diharapkan kegiatan sosial bisa membantu warga siapapun yang membutuhkan darah. (fik/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...