Palangkaraya Dihebohkan Honda Premium Matic Day

Banjarmasin, KP – Taman Pasuk Kemeluh Palangkaraya kembali diramaikan pameran motor matik premium Honda pada acara bertajuk Honda Premium Matic Day, sekitar 1000 orang pengunjung menghadiri pameran tersebut.

Dalam pemeran tersebut dilakukan penawaran spesial dari PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengan penawaran mulai dari DP 0 rupiah, angsuran murah, hingga cashback jutaan rupiah.

“Berbagai kegiatan disiapkan oleh PT Trio Motor untuk semakin meramaikan kegiatan Honda Premium Matic Day mulai dari lomba mewarnai tingkat TK/SD, donor darah, zumba, dance performance, live band performance, dan DJ performance,” kata Manager Marketing PT Trio Motor Afrizal Rahman kepada wartawan.

Honda Premium Matic Day juga diramaikan oleh komunitas sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST). Menjadi ajang pertemuanr dan sharing sesama pecinta sepeda motor Honda, kegiatan ini dihadiri oleh komunitas Honda PCX Banjarmasin, Palangkaraya, dan Kaltim serta juga diramaikan komunitas Honda GTR, CBR, CB 150 Streetfire dan Komunitas Honda Beat Palangkaraya juga Sampit.

Afrizal Rachman mengungkapkan, bahwa kegiatan Honda Premium Matic Day merupakan ajang promosi yang tujuannya semakin mendekatkan Honda dengan Konsumennya.

“Dengan memberikan penawaran spesial, kegiatan-kegiatan yang menarik, hiburan, pertemuan komunitas motor Honda kami ingin dapat berinteraksi langsung dengan konsumen dan menyenangkan pecinta sepeda motor Honda agar Honda selalu menjadi pilihan nomor satu baik di Kalimantan Selatan maupun di Kalimantan Tengah,” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media kemaren.

Selain itu tidak lupa pada gelaran Honda Premium Matic Day masyarakat juga mendapatkan promo service murah dan potongan harga untuk pergantian spareparts sepeda motor sehingga keadaan sepeda motor Honda kesayangan mereka tetap dalam keadaan prima saat dikendarai.

Hj Aisyah warga salah satu pengunjung menjelaskan, ia mengikuti anaknya yang ikut lomba mewarna, sekaligus melihat promo-promo menarik yang ditawarkan Honda, seperti ada potongan angsuran dari matik PCX dan suami saya berminat membelinya.

“ Saya suka dengan Honda yang sering datang jemput bola berkegiatan disini sehingga konsomen disini semakin dekat karena saya juga sudah memiliki Honda Beat yang terkenal irit BBMnya,” jelas ibu 3 anak ini. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...