PDAM Intan Banjar Terus Perluas Jaringan

Martapura, KP – PDAM Intan Banjar menggelar Rapat Umum Penyertaan Modal Tahun Buku 2019 yang dihadiri Bupati KH Khalilurrahman, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Faried Fakhmansyah, para Dewan Pengawas PDAM, di Aula Kantor PDAM, kemarin.

Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan, di tahun 2019, pihaknya berhasil memperluas jaringan dan memperbanyak pelanggan mencakup 66 persen, artinya mengalami peningkatan sekitar 3 persen dari 2018 lalu.

“Ini membuktikan kian meningkatnya kepercayaan masyarakat pada PDAM,’’ katanya.

Berita Lainnya

Keren, Warga Bisa Tukar Sampah dengan Sembako

Perangkat Desa Pengaron Dibekali Pengelolaan Aset

1 dari 1.177
Loading...

Digelarnya RUPM juga sebagai sarana untuk evaluasi kinerja 2019, agar 2020 ini PDAM Intan Banjar menjadi lebih baik dan terdepan dalam memberikan pelayanan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Melihat capaian ini, Bupati Khalilurrahman mengatakan, Pemkab Banjar akan terus mendukung PDAM Intan agar semakin berkembang menjadi lebih baik lagi, mengingat air merupakan kebutuhan paling utama makhluk hidup, khususnya bagi manusia.

“Tanpa adanya air bersih, masyarakat akan kesulitan melakukan aktivitas sehari-harinya,’’ katanya.

Guru Khalil pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PDAM Intan Banjar yang telah mengabdi penuh dalam menyediakan kebutuhan air bersih. Pemkab Banjar menyatakan akan memberikan dukungan dan melanjutkan investasi dari APBD agar PDAM terus berkembang dan maju. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya