Pemprov Bentuk Tim Evaluasi Perijinan dan Non Perijinan Kalteng

Palangka Raya.KP Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah membentul tim evaluasi perijinan maupun non perijinan sektor tambang, perkebunan, kehutanan dan lainnya.

Rapat pembentukan dilaksanakan, Jum’at (9/1), di Kantor Gubernur dipimpin Asisten II Sekda Kalteng Nurul Edy dihadiri jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng.

Kepada awak media usai memimpin rapat persiapan pembentukan tin Nurul Edy menyatakan yang nanti ditunjuk sebagai Ketua Tim Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, dan didampingi sejumlah pejabat terkait, guna melihat kondisi ril dilapangan sejauhmana kesesuaian ijin dan prakteknya.

Berita Lainnya
1 dari 595
Loading...

Diantara yang perlu di evaluasi seperti luasan perijinan, titik koordinat, pelaksanaan CSR, realisasi plasma, amdal, produksi, perpajakan, dll.

Arah dan tujuan evaluasi guna mencari celah meningkatkan pendapatan daerah (PAD) dari berbagai usaha dan investasi yang beroperasi di Kalteng.

Diakui pada rapat awal, pihaknya menerima masukan beberapa perusahaan yang beroperasi di Kalteng, dan masih melakukan iventarisasi baik pemegang perijinan maupun tidak.

Adanya tim ini juga untuk persiapan menjelang kick up di mulainya pelelangan dan pengadaan barang dan jasa pekan depan, papar Nurul.Edy. (drt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya