Pimpin Apel, Nadjmi Singgung Tingginya Curah Hujan

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani memimpin Apel Gabungan Lingkup Pemko Banjarbaru, di Lapangan DR Murjani, Senin (6/1).

Hadir Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah, para Kepala SKPD dan seluruh aparatur Pemko Banjarbaru.

Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan, ini apel gabungan pertama di tahun 2020. Dia pun meminta kepada seluruh ASN terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas kinerja demi terciptanya pemerintahan yang berwibawa, berkarakter, positif dan melayani masyarakat secara optimal.

Nadjmi juga menyingguh curah hujan di Banjarbaru awal tahun ini yang cukup tinggi. Menurut informasi BMKG, perlu kewaspadaan terhadap banjir dan bencana daerah, apalagi kemarin terjadi banjir berat di Kelurahan Sungai Tiung.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

”Kami memberikan apresiasi kepada seluruh SKPD terkait dan pihak yang telah merespon cepat dalam menanggulangi bencana banjir di Cempaka dan di daerah aliran Sungai Kemuning,” katanya.

Semoga ini membantu meringankan kesulitan para korban, sekaligus juga memotivasi masyarakat untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi bencana.

Nadjmi juga mengucapan terimakasih kepada seluruh SKPD yang sudah bekerja keras selama 2019 kemarin, sehingga Banjarbaru suskes memperoleh berbagai penghargaan daerah dan nasional.

”Kota Banjarbaru mampu bersaing di skala Nasional lewat 30 penghargaan di tahun 2019,” tandasnya.

Usia apel gabungan, Walikota Nadjmi Adhani menyerahkan MOLIN (mobil perlindungan perempuan dan anak) kepada Dinas Dalduk KB PMP dan PA Banjarbaru. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya