Puluhan Panitia Pengawas Kecamatan Dilantik

Barabai, KP – Sebanyak 33 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), dilantik (23/12) di Gedung Juang Barabai.

Acara pelantikan digelar setelah hampir sebulan menjalani proses seleksi dan perekrutan Panwascam dilaksanakan. Ke depan, Panwascam yang dilantik akan bertugas selama 11 bulan ke depan, di 11 Kecamatan di Kabupaten HST.

Berita Lainnya
1 dari 1.167
Loading...

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten HST, M Ahsani, menyampaikan bahwa Panwascam yang dilantik diharapkan dapat menjaga integritas, mentalitas dan soliditas. Kemudian, tetap mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas yang diemban.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalsel, Iwan Setiawan, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut. Iwan mengatakan, hendaknya Panwascam jangan takut dalam menjalankan tugas, siapkan mental, dan jangan sombong.

“Tetap pegang prinsip-prinsip penyelenggara pemilu. Jalin koordinasi dengan semua pihak,” ungkapnya.

Pelantikan juga dihadiri oleh Bupati HST, H A Chairansyah, beserta jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HST . Bupati berharap, dilantiknya Panwascam dengan proses yang baik, ini maka akan berdampak positif juga untuk proses Pilkada di bumi murakata tercinta ini. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya