Sekda Tala Ajak Semua Pihak Bersama Membangun Tala

Pelaihari, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut (Tala) Dahnial Kifli saat memberikan sambutan pada Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Tala, Senin (20/1).

Menurut Sekda, majunya Kabupaten Tala akan terwujud apabila semua pihak bersatu. Ia juga mengajak para ASN untuk saling menghargai profesi dan tugas masing – masing.

“Hilangkan rasa egois, mari kita bersatu. Saya pun tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan bapak ibu semua,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.182
Loading...

Mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) itupun juga mengingatkan para ASN agar meluruskan hati serta niat, bekerja untuk ibadah dan mendapatkan rezeki yang berkah.

FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Dalam kesempatan tersebut, turut diserahkan trophy dan piagam penghargaan oleh Sekda Tala kepada para pemenang kontes durian dan buah eksotik tingkat Provinsi Kalsel di Kiram Park.

Juara 1 diraih oleh Ahmad Salahudin dengan nama durian Si Mungkal dari Desa Asam – Asam Kecamatan Jorong, juara 2 diraih oleh Toniansyah dengan nama durian Tangkai Panjang dari Desa Bentok Darat Kecamatan Bati – Bati, juara harapan 1 diraih Lamsani dengan nama durian Hadangan dari Desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan, juara harapan 4 diraih Wagiran dengan nama durian Gundul dari Desa Bentok Darat Kecamatan Bati – Bati dan juara harapan 5 diraih Trisno dengan nama durian Jabrik juga berasal dari Desa Bentok Darat Kecamatan Bati – Bati.

Untuk juara 1 dan 2 juga mendapatkan predikat juara favorit. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya