Tiga Pilar HST Pantau Pos Pam Natal dan Tahun Baru

Barabai, KP – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, Asisten 1 Bidang Pemerintahan H Ainur Rafiq, mewakili Bupati HST melaksanakan pemantauan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Pos Burung Anggang Barabai dan Pos Simpang Tiga Pantai Hambawang,Selasa (31/12).

Didampingi oleh PJU Polres HST, Danramil 1002-06/Barabai Kapten inf Moh.Alip Suroso, Plh.Pasi Inteldim 1002/Barabai Lettu Inf Sutanto, Plh.Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto serta anggota Bhayangkari Polres HST.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Disampaikan oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik. bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau kesiapan pelaksanaan pengaman Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Sekaligus memberikan semangat dan dukungan moril kepada personel yang terlibat pengaman.

Dengan adanya pos pengamanan Natal dan tahun baru 2020 diharapkan perayaan natal tahun 2019 dan pergantian tahun 2020 di wilayah Hulu Sungai Tengah dapat berjalan dengan lacar dan Aman,” ujar Danang.

Sementara itu Ainur Rafiq menyampaikan atas nama Bupati HST dan seluruh warga masyarakat Bumi Murakata  mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang selama ini telah memberikan pengamanan baik ibadah natal bagi umat nasrani juga dalam menjaga Hulu Sungai Tengah ini tetap aman dan kondusip,”katanya.

Sedangkan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa situasi yang aman dan kondusif di Hulu Sungai Tengah tidak lepas dari sinergitas TNI Polri, Pemerintah Daerah dan peran segenap komponen masyarakat dalam ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, kerjasama dan silaturrahmi yaang terjalin selama ini semoga semakin solid dan berkesinambungan,” ungkasnya. {adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya