Ucapan Milad 20 Kalimantan Post Terus Mengalir

Kue Milad SKH Kalimantan Post 20 dari PT Telkomsel Banjarmasin.
Kue Milad SKH Kalimantan Post 20 dari PT Hasnur Group.
KUE Milad SKH Kalimantan Post dari PT PLN Banjarmasin.

TEPAT hari Jumat 17 Januari SKH Kalimatan Post genap berusaha 20 tahun. Tampaknya tak hanya berbagai ucapan dari birokkat saja, bahkan dari politisi hingga pejabat, pengusaha terus mengalir baik melalui kiriman vidio, bunga, hingga mereka datang silih berganti di Kantor SKH Kalimantan Post di Jalan DI Panjaitan 67 Banjarmasin.

Seperti Jumat pagi rombongan dari PT Telkomsel Banjarmasin Branch Manager Teuku DA Ramdhani yang akrab dipanggil Kuku didampingi Manager Network Service Fredy Siswanto dan sejumlah stafnya datang secara langsung ke kantor SKH Kalimantan Post.

Kedatangan anak perusahaan PT Telkom dengan membawa kue disambut Pimpinan Redaksi Kalimantan Post Dra Hj Sunarti dan Wakil Pimpinan Perusahaan Ariyanto juga Sekretaris Redaki M Bugimin, dan Manager Iklan Rudy.

Selain memberikan ucapan selamat Milad secara khusus, Branch Manager Teuku DA Ramdhani juga berbicara panjang lebar pengembangan bisnis PT Telkomsel di era digital sekarang ini termasuk pengembangan aplikasi Si Cerdas para siswa.

Tak lama kemudian perwakilan Perusahaan PT Hasnur Group yang diwakili Agus Suprapto dan Isni serta legal perusahaan milik Keluarga H Sulaiman pun hadir dan memberikan ucapan khusus datang ke Kantor Redaksi Kalimantan Post.

Bahkan Agus membawa kue yang bertuliskan HUT Kalimantan Post yang langsung diterimakan Wakil Pimpinan Perusahaan Ariyanto. Kemudian setelah memberikan ucapan secara khusus juga menyampaikan salam dari jajaran Direksi. Hal yang sama juga disampaikan Pimpinan Redaksi Kalimantan Post Dra Hj Sunarti menyampaikan salam dari Pimpinan Umum SKH Kalimantan Post HM Taufik Effendie yang berhalangan hadir dikarenakan sedang menjalankan ibadah Umroh.

Kemudian Jumat (17/01) siangnya, Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Banjarmasin, Sri Mulyowati menyerahkan kue ulang tahun kepada HU Kalimantan Post ke-20, yang diterima Pimred, Hj Sunarti dan jajaran perusahaan.

Kedatanganya Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Banjarmasin, Sri Mulyowati ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus dengan jajaran Redaksi dan wartawan yang merupakan mitra kerja dari PT PLN Banjarmasin yang selama ini sudah terjadi komunikasi dengan baik.

“Kita ingin mengenal dari dekat makanya kami datang ke SKH Kalimantan Post di acara Miladnya,’’ucap Sri Mulyowati.

Terhadap kunjungan dan ucapan baik secara langsung maupun tak langsung, Hj Sunarti mewakili seluruh manajemen SKH Kalimantan Post mengucapkan terima kasih semua ucapan langsung maupun tak langsung juga kiriman bunga maupun IG dan WA yang tak bisa disebutkan satu persatu. (*/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...