Verifikasi Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan

Banjarbaru, KP – Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati menghadiri Penilaian/Verifikasi Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Banjarbaru, bertempat di Kantor Lurah Sei Tiung, Kecamatan Cempaka, baru-baru ini.

Ketua tim penilai HM Ramlan beserta rombongan terlebih dahulu meninjau lokasi KWT, Posyandu dan rumah data yang ada di Kampung KB Pumpung Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka.

Ramlan mengungkapkan, esensi Verifikasi Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan ini, agar Banjarbaru bisa menang, karena hal tersebut sangat mendukung program KB.

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

“Maksud dari kegiatan ini, yaitu memberikan informasi dan gambaran tentang rangkaian kegiatan dan keberhasilan Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan di Banjarbaru,’’ tandasnya.

Sedangkan tujuan umumnya, guna meningkatkan cakupan pelayanan berkualitas dalam program pemberdayaan kesehatan KB dan kesehatan serta pembangunan keluarga. Untuk tujuan khususnya, yakni meningkatkan jumlah kelompok, seperti dasawisma, meningkatkan jumlah dan kemandirian hidup, meningkatkan jumlah kader terampil serta meningkatkan jumlah rumah tangga yang ber PHBS.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Sungai Tiung Irene Kartika juga menyampaikan ekspose terkait Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan di wilayah setempat dihadapan tim verifikasi. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya