Walikota Beri Contoh Sadar Bayar Pajak

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, ikut membayar pajak reklame. Bertempat di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, pekan kemarin.

Kepala Dinas BPPRD Rustam Effendi menyampaikan, setiap yang terkait dengan pajak reklame, kebetulan Walikota Nadjmi Adhani dan Wawali Darmawan Jaya secara pribadi mempromosikan diri untuk pilkada, maka harus memenuhi kewajibannya.

”Ini contoh yang sangat baik sekali kepada kita semua, mereka sangat taat pajak,” katanya.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Nadjmi Adhani mengatakan, ini adalah sikap mereka berdua guna memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Banjarbaru guna memenuhi kewajibannya membayar pajak, bukan hanya menyuruh atau menghimbau kepada warga.

Kali ini yang dibayar adalah pajak reklame, karena mereka mulai memasang baliho di beberapa titik.

”Reklame kemudian dihitung petugas BPPRD. Yang dibayar sekitar Rp20 juta, mudah-mudahan ini jadi contoh bagi siapapun, karena warga negara yang baik adalah taat bayar pajak,” tandasnya.

Nadjmi juga menghimbau, dalam upaya membangun Banjarbaru lebih baik lagi, taat membayar pajak menjadi salah satu faktor penting, karena bakal meningkatkan pendapatan daerah guna membiayai pembangunan. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya