Walikota Tinjau Lokasi Banjir

Banjarbaru, KP – Guna memastikan keselamatan warganya yang terkena musibah banjir, Walikota Nadjmi Adhani meninjau lokasi yang terendam air di Kecamatan Cempaka dan bantaran Sungai Kemuning, Minggu (5/1).

Dalam peninjauan tersebut, Nadjmi yang didampingi sejumlah Kepala SKPD juga ingin melihat fasilitas dan prasarana umum yang terdampak banjir. Setibanya di lokasinya, dia langsung mengkoordinir dengan dinas dan instansi terkait, termasuk relawan penanggulangan bencana guna mengambil langkah dibutuhkan secepatnya.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 1.192
Loading...

Nadjmi juga berkesempatan menemui sejumlah warga dan mengingatkan mereka untuk menghindari alat atau barang berbahaya, seperti tiang listrik maupun kabelnya yang bisa menjadi penghantar arus listrik.

Bencana banjir yang melanda tiga lokasi di Banjarbaru tersebut, juga menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD AR Iwansyah yang langsung terjun ke lokasi banjir di Cempaka. Didampingi anggota DPRD daerah pemilihan Cempaka Taufikurahman, dia sempat berbicang dengan sejumlah warga.

Seperti diketahui, akibat guyuran hujan deras sejak Minggu (5/1), tiga kawasan di Banjarbaru mengalami kebanjiran, ini membuat ratusan buah rumah di Kota Idaman terendam air. Paling parah berada di Kelurahan Cempaka, lalu puluhan buah rumah di bantaran Sungai Kemuning dan beberapa rumah di Kelurahan Landasan Ulin Barat. (Wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya